Kamis, 13 Oktober 2011

Bosan

  

         Kamis ini biasa saja sama dengan hari - hari sebelumnya, untuk permulaan cerita saya memang bosan dengan pelajaran bahasa inggris karna materinya hanya mendeskripsikan 7 benda yang ada disekolah. Jujur saja kalau di negara lain mungkin ini termasuk pelajaran anak SD,  tapi selain itu alasan saya juga karna saya malas untuk memikirkan materi tersebut.

         Lalu dilanjutkan dengan pelajaran seni budaya, waktu itu beruntung sekali gurunya tidak mengajar karna materi pelajaran itu adalah menyanyi dengan vokal grup dan sialnya lagi lagunya harus membuat sendiri. Jadi saya dan kelompok saya belum siap, karna kami belum latihan yang cukup untuk tampil di depan kelas.

         Istirahat yang saya tunggu tiba juga, saya gunakan waktu itu untuk membayar uang sekolah dan membeli cemilan dikantin. Dilanjutkan lagi oleh pelajaran bahasa indonesia, materinya masih sama seperti minggu lalu yaitu tentang tehnik membaca cepat, cerita pendek, dan majas. Syukurlah pelajarannya tidak terlalu membosankan.

          Selanjutnya pelajaran KKPI atau yang sering disebut pelajaran yang bersangkutan dengan komputer dan cara mengoperasikannya. Di laboratorium komputer yang masuk adalah kelompok 2 karna jumlah komputer terbatas jadi kelompok 1 harus menunggu diluar. Sialnya saya masuk kelompok 1, jadi saya menunggu diluar bersama teman - teman saya yang sekelompok dengan saya.
          Syukurlah istirahat panjang tiba, sehingga saya mengunjungi teman saya yang berada di kelas lain, alasan saya sebenarnya bukanlah mengunjungi teman saya tapi hanya ingin melihat orang yang saya sukai sampai istirahat panjang selesai.
          Kembali lagi pada pelajaran KKPI,  tapi karna listrik padam kami tidak jadi pelajaran. Akhirnya kelompok 1 dan 2 digabung untuk tes psikologi, saya terheran - heran harusnya kami membahas pelajaran tapi kenyataannya kami hanya melakukan tes tersebut secara lisan dari jam 13.15 hingga 15.30. Tidak terbayangkan betapa bosan dan lelahnya saya sampai pulang sekolah sampai sore seperti itu, belum lagi dirumah masih ada tugas sekolah yang masih menunggu. Benar - benar sibuk... -_-'

         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar