Rabu, 12 Oktober 2011

Hari yang Panjang di Sekolah

Rabu, 12 Oktober 2011

Hari ini merupakan hari yang melelahkan dan membuat stress..
Saat pelajaran K3LH, saya senang karna nilai ulangan saya dapat bagus.. itu baru permulaan..
Lalu pada pelajaran Kimia, jujur saja saya tidak mengerti materi pelajarannya.. Akhirnya jam istirahat tiba juga, saya pun pergi ke kantin untuk membeli makanan dan minuman. Saat kembali saya sebal sekali, kenapa saya harus bertemu dengan orang yang saya sukai? saya jadi tidak dapat menghindarinya..

Lalu kembali pada jam pelajaran Kimia yang dilanjutkan dengan pelajaran Kewirausahaan.
Kewirausahaan pun berakhir, jam pelajaran berganti lagi ruangan kelas pun pindah lagi. Harus pindah ke laboratorium Kimia Tekhnologi, tapi sayangnya guru pembimbingnya pergi karna ada urusan sementara jadi dalam praktek laboratorium, saya dan teman - teman sekelas saya harus menimbang/ mengukur emal dan EDTA sampai jam istirahat panjang mulai lagi. Sialnya lagi saat istirahat saya ketemu lagi dengan orang yang saya sukai lagi, bagi saya itu menambah stress saja.

Akhirnya istirahat panjang berakhir, kembali lagi ke laboratorium dan untung saja guru pembimbing sudah kembali untuk mengajari kami. Sampai akhirnya kami harus penilaian job sheet, sayangnya job sheet saya dan kelompok saya tidak diterima karna perhitungan dari berat jenis salah, tambah sial lagi karna teman saya bisanya menyalahkan saya terus..

Hari ini melelahkan sekali bagi saya karna saya juga harus mengikuti ekstrakulikuler English Club dan saya baru pulang dari sekolah jam 5 sore..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar