Selasa, 18 Oktober 2011

Rutinitas Senin

   Senin kemarin yach... berjalan seperti biasa, diawali dengan IPS yaitu tentang sejarah materi ini tugasnya adalah untuk mempresentasikan sejarah - sejarah tertentu yang sudah ditugaskan oleh Guru. Masalahnya presentasi tersebut dengan sejrah yang berbeda - beda, waktu itu saya dapat tugas untuk mempresentasikan tentang sejarah Taman Siswa, syukurlah presentasinya berhasil. Jadi saya bebas untuk beragumentasi tentang presentasi teman - teman saya.
 
   Dilanjutkan lagi dengan pelajaran Sains, yaitu tentang Tsunami. Pelajaran ini biasa saja bagi saya karna tsunami beberapa tahun ini terjadi di Indonesia, jadi unutuk tanda - tanda, penanganan, dan sebagainya tentang tsunami sudah saya pelajari sejak SMP.

   Dan pelajaran terakhir yang sangat panjang durasi waktunya yaitu kimia, teori dahulu yang diajarkan setelah itu praktek. Praktek kali ini tentang kalibrasi termometer dengan menggunakan es untuk menentukan titik beku, karna praktek yang lalu belum selesai, praktek yang lalu adalah menentukan titik didih air. Dalam pelajaran ini yang susah adalah proses pemasangan statif dan klem.

    Selesai pelajaran, dilanjutkan dengan ekstrakulikuler wajib yaitu PASKIBRA. Betapa lelahnya hari itu karna dari jam 07.00 - 17.00 berada di sekolah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar